Senin, 06 Agustus 2018

Persewaan Meja kotak Di Duri Selatan Tambora Jakarta Barat

Persewaan Meja kotak Di Duri Selatan Tambora Jakarta Barat


Kami adalah perusahaan jasa sewa alat pesta yang berkomitmen untuk menjadikan kesuksesan acara penting anda sebagai prioritas kami.Dengan itu kami selalu menjaga kualitas produk sewa kami sehingga kami mampu menjadi mitra dan solusi disetiap event anda.


sewa meja kotak
Pusat Sewa Meja Kotak Jakarta

sewa meja kotak
Meja Kotak Cover Putih


Salah satu produk sewa kami adalah sewa meja.Kami menyewakan meja dengan beragam pilihan jenis meja dan tentunya meja kami bagus terawat,kokoh dan siap disewakan setiap saat.Dan salah satu jenis meja yang kami sewakan adalah meja kotak.


Kami menyewakan meja kotak untuk siap kirsim kapan saja ke wilayah : sewa meja kotak Jakarta, sewa meja kotak Bogor, sewa meja kotak Depok, sewa meja kotak Tangerang, sewa meja kotak Bekasi, sewa meja kotak Cikarang, sewa meja kotak Karawang, sewa meja kotak Purwakarta, sewa meja kotak Cikampek, sewa meja kotak Subang, sewa meja kotak Bandung, sewa meja kotak Cilegon dan sekitarnya.



Adapun jenis meja yang kami sewakan diantaranya : meja kotak,meja anak,meja bulat atau meja bundar,meja konsul,meja IBM,meja vip kayu,meja vip kaca,meja dealing,meja bar,meja bar kaca,meja taman atau meja bakso/meja kantin dan meja out door dan lainnya.


Meja kami tentunya dilengkapi taplak meja berkualitas standar hotel dengan berbagai pilihan warna dan model taplak meja,sehingga meja tampak rapi ,menarik dan berkesan mewah.Dan salah satu produk sewa meja kami adalah sewa meja kotak dengan taplak putih.

Hubungi kami untuk sewa meja baik meja kotak ataupun jenis lainnya dan kami siap untuk memberikan produk dan pelayanan terbaik.

Surya Jaya Party Equipment

Jl. Lebak Ciketing Mustikajaya Bekasi
Tlp.021-2210.5555 / 021-8262.2848

E-mail : suryajayabekasi@yahoo.com
     
Pelayanan 24 jam :

  Hp.0878-833.2-0001 (ABDUL MUKTI)
        0877-805.7-7743 ( RAHMADI )



UNTUK PESAN VIA HANDPHONE,KLIK GAMBAR TELEPON

tombol pemesanan
RAHMADI

Tidak ada komentar:

Posting Komentar