Minggu, 12 Agustus 2018

Meja Dealing Cocok Untuk Acara Promosi Produk Baru

Meja Dealing Cocok Untuk Acara Promosi Produk Baru


Kami menyewakan beragam jenis meja dengan kualitas meja yang bagus,bersih terawat,kokoh dan siap untuk disewakan kapan saja.


Salah satu produk sewa meja kami adalah sewa meja dealing.Meja dealing yang kami sewa kan adalah meja dengan alas meja kaca berbentuk bundar dengan diameter kaca yaitu 1meter atau 100cm.
Meja dealing sangat cocok untuk acara pesta,jamuan,promosi produk baru,maupun untuk acara customer gathering.

sewa meja dealing
Pusat Sewa Meja Dealing Jakarta


Meja dealing dengan desain elegant tentunya menawan dan berkesan.Meja dealing mampu menghadirkan kesan mewah di acara penting anda.


Tersedia ratusan unit meja dealing berkualitas yang siap untuk mensupport kebutuhan akan sewa meja dealing di event istimewa anda dengan jaminan kualitas untuk tercapainya kesuksesan acara anda.

Kami siap melayani sewa meja dealing untuk wilayah : sewa meja dealing Jakarta,sewa meja dealing Bogor,sewa meja dealing Depok,sewa meja dealing Tangerang,sewa meja dealing Bekasi,sewa meja dealing Cikarang,sewa meja dealing Karawang,sewa meja dealing Cikampek,sewa meja dealing Subang,sewa meja dealing Purwakarta,sewa meja dealing Bandung,sewa meja dealing Cilegon dan sekitarnya.


Percayakan hanya kepada kami untuk solusi kebutuhan akan sewa meja dealing berkualitas di acara anda, kami siap dengan produk dan pelayanan terbaik.

Surya Jaya Party Equipment

Jl. Lebak Ciketing Mustikajaya Bekasi
Tlp.021-22105555 / 021-82622848

E-mail : suryajayabekasi@yahoo.com
     
Pelayanan 24 jam :

  Hp.0878-8332-0001 (ABDUL MUKTI)
        0877-8057-7743 ( RAHMADI )







Tidak ada komentar:

Posting Komentar