Minggu, 15 September 2019

Menyewakan Meja Taman Xtra,Alfa Dan 2in1 di Jakarta Bekasi

Menyewakan Meja Taman Xtra,Alfa Dan 2in1 di Jakarta Bekasi

Menyewakan meja taman dengan beragam pilihan model meja taman.Meja taman ini terbuat dari kayu mahoni dan juga kayu jati dengan desain klasik tetapi menarik.Dan kami menjadi Pusat Sewa Meja Taman Harga Nego di Jakarta dan sekitarnya.Dan kami menyewakan meja taman xtra,Alfa Dan 2in1 di Jakarta ,Bekasi dan sekitarnya.

GROSIR SARUNG KURSI JAKARTA


Pusat Sewa Meja Taman Jakarta

Adapun meja taman yang kami sewakan tersedia dalam beberapa pilihan model yaitu :
Meja Taman Xtra dengan kaki meja berbentuk huruf X dan cocok dipadukan dengan bangku taman xtra.Meja taman Alfa dengan kaki meja berbentuk huruf A cocok untuk dipadukan dengan bangku taman alfa.Meja taman 2in1 dengan model meja dengan bangku taman menjadi satu tidak bisa dipisahkan.Meja taman ini ideal untuk enam orang dengan formasi tiga orang berhadapan dengan tiga orang lainnya.Meja Taman Bulat dengan bentuk bundar dan bangku taman terbagi dalam empat bagian melingkari meja taman.Meja taman ini ideal untuk empat sampai delapan orang.
Meja taman Lipat atau meja taman magic,yaitu meja taman yang bisa dilipat menjadi bangku taman saja yang ideal untuk duduk tiga orang dan juga bisa dibuka lipatan mejanya menjadi meja dan bangku taman yang idel untuk duduk enam orang dengan formasi tiga orang duduk berhadapan dengan tiga orang lainnya.


Tentunya meja taman yang kami sewakan berkualitas bagus,bersih terawat,kokoh dan mengkilap juga siap untuk disewakan kapan saja.

SEWA MEJA TAMAN JAKARTA

Hubungi kami untuk solusi kebutuhan sewa meja taman dan kami siap untuk memberikan produk dan pelayanan terbaik untuk suksesnya acara penting anda.

Surya Jaya Party Equipment
Jl. Lebak Ciketing Mustikajaya Bekasi
Tlp.021-22105555 / 021-82622848

E-mail : suryajayabekasi@yahoo.com
Website: www.suryajaya.top
     

Pelayanan 24 jam :

  Hp.0878-833.2-0001 (SUPARNA)
     0877-805.7-7743 ( RAHMADI )
     0878-737.3-1373 ( YENI )
     0813-813.5-7779 ( RAHMADI )

UNTUK PESAN VIA HANDPHONE,KLIK GAMBAR TELEPON 

tombol pemesanan
RAHMADI

Tidak ada komentar:

Posting Komentar