Jumat, 19 Juli 2019

Persewaan Meja IBM Cempaka Putih Jakarta Pusat

Persewaan Meja IBM Cempaka Putih Jakarta Pusat

Kami menyewakan meja ibm dengan ukuran internasional yaitu meja berbentuk persegi panjang dengan ukuran 45cmx180cm.Meja IBM ini kami lapisi dengan HPL sehingga desain mewah dan menarik.Tersedia Juga meja IBM cover atau dilengkapi dengan taplak meja.Kami menjadi pusat Persewaan Meja IBM Cempaka Putih Jakarta Pusat dan sekitarnya.

MEJA IBM BERKUALITAS

Meja IBM kami kokoh bersih terawat serta siap untuk disewakan kapan saja.Meja IBM juga dilengkapi dengan engsel yang kuat sehingga meja tidak goyah ataupun goyang,aman untuk digunakan di event istimewa anda.

GROSIR SARUNG KURSI JAKARTA


Pusat Sewa Meja IBM Jakarta

Meja ibm juga praktis untuk penataan karena kaki meja bisa dilipat dan dibuka secara mudah sehingga penyetingan meja cepat dan rapih.


Meja ibm juga bisa dilengkapi taplak meja yang bagus dan kualitas sesuai standar hotel,dengan berbagai pilihan warna tapak meja,sehingga anda bebas memilih sesuai dengan tema acara anda.
Hubungi kami untuk sewa meja IBM dengan desain cantik menarik dan elegant,kami siap memberikan produk dan pelayanan terbaik untuk menjamin kepuasan anda.

UNTUK PESAN VIA HANDPHONE,KLIK GAMBAR TELEPON
tombol pemesanan
RAHMADI

Tidak ada komentar:

Posting Komentar