Senin, 21 Mei 2018

Menyewakan Meja dan Bangku Kantin atau meja 4 in 1 di Jabodetabek

Menyewakan Meja dan Bangku Kantin agtau meja 4 in 1 di Jabodetabek


Kami menyewakan bermacam-macam jenis kursi atau bangku dan meja dalam memenuhi kebutuhan akan sewa kursi dan meja berkualitas di acara penting anda.


sewa meja kantin
Pusat Sewa Bangku Dan Meja Kantin

sewa meja dan bangku kantin
Meja Dan Bangku Kantin


Tentunya dengan kursi berkualitas akan memberikan kepuasan bagi anda dan menunjang kesuksesan event anda.Dan salah satu jenis kursi yang kami sewakan adalah menyewakan kursi atau bangku kantin beserta mejanya.


Kursi atau bangku kantin dan meja kantin bisa disewa bersamaan maupun bisa disewa kursi kantinya saja atau meja kantinnya saja.

Kursi atau bangku dan meja kantin sangat cocok untuk acara dengan kesan lebih rileks,nyantai seperti pesta, pernikahan, reuni, promosi dan lain-lain.

Kursi atau bangku kantin dan meja kantin kami dengan desain klasik namun tetap menarik dan nyentrik untuk sebuah acara yang unik.


Kursi atau bangku kantin dan meja kantin model bangku dan meja terpisah ini ideal untuk empat orang dengan dua orang saling berhadapan dua orang lainnya oleh karena itu disebut juga sebagai meja 4 in 1.Dan ini Menjadikan suasana keakraban dan hangat,rileks dan santai.

Hubungi kami untuk sewa kursi atau bangku kantin maupun meja kantin dengan kualitas produk terjamin dan pelayanan profesional.

Surya Jaya Party Equipment
Jl. Lebak Ciketing Mustikajaya Bekasi
Tlp.021-22105555 / 021-82622848

E-mail : suryajayabekasi@yahoo.com
     

Pelayanan 24 jam :

  Hp.0878-8332-000.1 (ABDUL MUKTI)
        0877-8057-774.3 ( RAHMADI )


Tidak ada komentar:

Posting Komentar